Salin Artikel

Suami Aniaya Istri, Anak dan Kedua Mertua, 2 Orang Tewas

Akibat kejadian tersebut, istrinya yang bernama Siti Sarah Apriani (32) dan ibu mertuanya, Endang Sulisyowati (58), tewas.

Sementara itu, ayah mertuanya, Muh Yahyono (69), serta anak pelaku, Kamila Azka Nisa (10), menderita luka-luka. Mereka dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Tjitrowardojo, Purworejo.

”Pelaku Gunadi memukuli dan menganiaya empat anggota keluarganya sekaligus di rumah mertuanya. Akibatnya, istri dan ibu mertuanya tewas,” ujar Kepala Kepolisian Resor (Polres) Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, Minggu.

Setelah melakukan aksinya, Gunadi juga sempat berencana bunuh diri dengan menenggak beberapa gelas cairan obat bius chloroform. Namun, aksi ini gagal.

Siti ditemukan tewas di lokasi kejadian, sedangkan Endang meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit pada Minggu sekitar pukul 08.15 WIB.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 340 dan Pasal 338 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

Gunadi diketahui sebagai salah satu staf di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, sedangkan Siti bekerja di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

https://regional.kompas.com/read/2019/05/06/20103611/suami-aniaya-istri-anak-dan-kedua-mertua-2-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke