Salin Artikel

Dedi Mulyadi Berpotensi Raih Suara Tertinggi Caleg Golkar di Jabar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar MQ Iswara menyebutkan, berdasarkan survei internal dengan mengumpulkan formulir C1 dari PPK di Jawa Barat, Dedi Mulyadi meraih suara 205.260.

"Memang dari caleg lain belum berkumpul semua. Tapi ada kemungkinan Pak Dedi berpotensi raih suara tertinggi caleg dari Golkar di Jawa Barat," kata Iswara kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/5/2019).

Sebelumnya, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily menyebutkan, Dedi Mulyadi adalah salah satu caleg Golkar yang berpotensi melanggeng ke Senayan. Mantan bupati Purwakarta itu disebut wajah baru yang akan mengisi DPR RI dari Dapil Jabar VII.

Selain itu, wajah baru lainnya adaah putri mantan Ketua DPR Ade Komarudin, Puteri Komarudin. Berdasarkan hitungan internal, Putri meraih suara 69.332.

Dikonfirmasi terpisah terkait perolehan suara yang berpotensi tertinggi, Dedi Mulyadi hanya tertawa kecil. Ia mengucap alhamdulillah dirinya dipercaya mewakili rakyat di Senayan.

"Hehe, ya alhamdulillah segitu juga uyuhan. Pileg tahun 2019 ini cukup berat," kata Dedi yang juga menjabat ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Barat ini.

https://regional.kompas.com/read/2019/05/03/15312501/dedi-mulyadi-berpotensi-raih-suara-tertinggi-caleg-golkar-di-jabar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke