Salin Artikel

Di Palembang, Sandiaga Ditarik Emak-Emak dan Diberi Kantong Berisi Uang

Sandiaga dan rombongan datang sekitar pukul 09.30WIB ke lokasi kampanye. Massa pendukung didominasi perempuan dan anak muda. Setelah memasuki gedung acara, Sandiaga langsung menyapa para massa yang sudah menunggunya sejak pagi.

Saat berjalan di atas panggung dan menyalami para massa, Sandiaga sempat ditarik emak-emak hingga petugas pengamanan pun harus mendekat.

Ternyata, emak-emak itu terlihat menyerahkan kantong plastik berisi uang sumbangan untuk Sandiaga.

"Ayo semuanya duduk,"kata Sandiaga menyapa para massa untuk tertib.

Sandiaga mengaku kampanye di Palembang merupakan kampanye terbesar kedua setelah  di Gelora Bung Karno (GBK) dengan melihat banyaknya massa pendukung yang hadir.

"Palembang adalah terbesar kedua setelah GBK. Siap berjuang? siap untuk perubahan ? are you ready ?," ujar Sandiaga.

Dalam kampanye tersebut, Sandiaga menyebutkan jika Sumatera Selatan memiliki sumber daya alam yang besar sebagai provinsi lumbung energi dan pangan.

Namun menurutnya, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, seperti membuka lapangan kerja bagi anak muda serta kesejahteraan para petani.

"Rumah siap kerja untuk anak muda telah lahir di Palembang, untuk masyarat Sumsel. 2 juta anak muda baru tidak boleh nganggur lagi. Kita selesaikan dengan program Prabowo-Sandi," ucapnya. 

https://regional.kompas.com/read/2019/04/12/12034491/di-palembang-sandiaga-ditarik-emak-emak-dan-diberi-kantong-berisi-uang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke