Salin Artikel

Jatuh ke Saluran Air, Pengendara Motor Ditemukan Tewas dengan Perut Kembung

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Banyumas Ipda Rohmat menjelaskan, korban awalnya mengendarai sepeda motor Honda Supra X nomor polisi R 2278 KS dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 50 km/jam sekitar pukul 05.30 WIB.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor korban diduga oleng dan masuk ke saluran air. Korban terjatuh ke saluran air dengan kondisi tubuh tertindih sepeda motor dan bagian kepala masuk ke air.

“Korban diduga oleng dan terjatuh ke dalam saluran air selebar 1 meter dan kedalaman 50 cm. Kemudian diduga korban pingsan, namun dengan posisi tertindih sepeda motor dengan kepala masuk ke dalam air,” katanya di Banyumas.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang merupakan warga Desa Kedungwuluh Kidul, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jateng, ini diduga pingsan. Beberapa waktu kemudian korban akhirnya tewas di lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan kami memeriksa kondisi korban. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Korban ditemukan dengan kondisi perut kembung, lecet-lecet pada kedua kaki dan tangan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Rohmat.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/09/14451601/jatuh-ke-saluran-air-pengendara-motor-ditemukan-tewas-dengan-perut-kembung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke