Salin Artikel

100 Ribu Massa, Diprediksi Akan Hadiri Kampanye Prabowo di Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.com - Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, dijadwalkan akan melaksanakan kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (9/4/2019). 

Ketua panitia kampanye Prabowo-Sandi di Palembang, Budiarto mengatakan, mereka memprediksi setidaknya 100 ribu massa akan hadir untuk mendengarkan orasi politik yang akan disampaikan oleh Prabowo. 

"Untuk persiapan sudah 90 persen. Perkiraannya ada 100 ribu massa yang datang," kata Budiarto dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (8/4/2019). 

Budiarto mengungkapkan, capres nomor urut 02 dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, sekitar pukul 12.00 WIB. 

Sepanjang perjalanan menuju ke lokasi kampanye, Prabowo juga akan menyapa masyarakat yang telah menanti kedatangannya tersebut. 

"Kemungkinan dari pagi massa sudah mulai berdatangan ke BKB," ujarnya.

Selain itu, Soneta group bersama Nissa Sabyan juga akan turut hadir menghibur masyarakat yang datang ke acara kampanye Prabowo. 

"Kami optimisi mampu menang 65 persen di Sumsel," tambah Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sumsel Aswari Rivai, saat dikonfirmasi.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/08/14273251/100-ribu-massa-diprediksi-akan-hadiri-kampanye-prabowo-di-palembang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke