Salin Artikel

Sandiaga Berteriak "Wis Wayahe", Pendukung Bilang Prabowo Presiden

Teriakan wis wayahe (sudah saatnya) disambut oleh ribuan simpatisan yang hadir di GOR Ki Mageti dengan teriakan "Probowo presiden".

Dalam orasi politiknya, Sandiaga Uno mengingatkan bahwa Prabowo mampu mendulang suara hingga 52 persen di Kabupaten Magetan pada Pemilu 2014 lalu.

“2014 Pak Prabowo menang di Magetan, 52 persen. Tahun 2019 harus lebih baik. Magetan harus jadi titik awal kemenangan seantero Jawa Timur,” ujar Sandiaga Uno, Senin (9/4/2019).

Jika menang dalam Pemilu 2019 mendatang, Sandiaga bahkan mengklaim akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi lebih dari 7 persen.

“Dua tahun ke depan setelah Allah memberikan amanah kepada kita, insya Allah ekonomi kita tumbuh 6,5 persen. Insya Allah menuju angka 7 persen lebih di tahun terakhir kami menjabat,” katanya.

Pertumbuhan ekonomi saat ini, kata Sandiaga, hanya tumbuh 5 persen, jauh dari target dan potensi yang dimiliki bangsa ini. Angka tersebut tak lebih baik dari masa pemerintahan SBY yang mampu tumbuh di atas 5 persen.

“Ekonomi kita belum sejahtera, belum bangkit. Kalau saya tanya sehat, dompet tebel apa tipis? Kalau tebel isinya kartu," kata Sandiaga.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/08/13511791/sandiaga-berteriak-wis-wayahe-pendukung-bilang-prabowo-presiden

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke