Salin Artikel

[BERITA POPULER] Heli Prabowo Dilarang Mendarat di Medan | Ratna Cium Tangan Amien Rais

1. Heli Prabowo Tak Dapat Izin Mendarat di Medan, Ini Kata Gerindra

Prabowo Subianto tak jadi datang ke Medan untuk menghadiri Isra Miraj di halaman Istana Maimun, Medan, pada Rabu (3/4/2019).

Padahal, dari undangan yang tersebar, acara akan dimulai pukul 08.00 WIB. Lepas subuh, kawasan itu sudah ramai dipadati orang.

Para perempuan mengenakan gamis dan kerudung putih, yang laki-laki berbaju koko dan lobe putih. Massa masih sabar menunggu hingga menjelang siang, tapi calon presiden nomor urut 02 itu tak muncul juga.

Penyebab kecelakaan pesawat maskapai Ethiopian Airlines yang menewaskan 157 orang sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Mengutip dua sumber penerbangan, ABC News pada Rabu (3/4/2019) melaporkan pesawat Boeing 737 MAX 8 mengalami kerusakan sensor angle of attack saat lepas landas.

Ada benda asing yang merusak sensor. Hal itu diyakini memicu pesawat mengarah ke bawah dan akhirnya jatuh ke tanah.

Benda apa? Baca selengkapnya. 

Mantan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta ditangkap di Bandara Ngurah Rai pada Kamis (4/4/2019), karena menjadi tersangka penipuan terhadap bos Maspion Group.

Ketut Sudikerta ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 150 miliar pada Senin (11/3/2018) silam.

Bagaimana kasusnya? Baca selengkapnya.

Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani kembali didapuk sebagai Menteri Keuangan Terbaik di Asia Pasifik tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah keuangan FinanceAsia, Selasa (2/4/2019), untuk ketiga kali kepada Sri Mulyani setelah 2017 dan 2018.

FinanceAsia menilai Sri Mulyani berhasil membawa perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik, dengan mencatatkan defisit anggaran terendah dalam enam tahun terakhir pada 2018, yaitu 1,76 persen dari produk domestik bruto.

Baca selengkapnya. 

Persidangan ketujuh terdakwa kasus penyebar hoaks Ratna Sarumpaet digelar Kamis (4/4/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menghadirkan Amien Rais sebagai saksi.

Dalam kesempatan itu, pendiri sekaligus mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan beberapa fakta yang ia ketahui terkait kasus yang menimpa Ratna.

Sejumlah fakta baru terungkap dalam persidangan kali ini. Selain itu, beberapa hal menarik juga terjadi selama persidangan berlangsung.

Apa saja? Baca selengkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/05/06450011/-berita-populer-heli-prabowo-dilarang-mendarat-di-medan-ratna-cium-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke