Salin Artikel

Kapolda Jateng Apresiasi Pendukung Jokowi yang Tak Pakai Knalpot Brong

“Sampai saat ini kegiatan kampanye dalam bentuk rapat umum yang sudah berjalan di berbagai daerah di wilayah Jateng berjalan aman, lancar dan tertib,” katanya saat ditemui wartawan di Purwokerto, Jateng, Kamis (4/4/2019)

“Walaupun terjadi kejadian-kejadian, seperti kemarin di Purworejo, kemudian sebelumnya di Solo, namun setiap pelanggaran hukum kita akan proses, kita kejar pelakunya,” lanjut Kapolda yang hadir dalam rangka memantau pengamanan kampanye calon presiden Joko Widodo.

Kapolda mengapresiasi warga Banyumas raya yang hadir dalam kampanye terbuka Jokowi, karena berperilaku tertib. Tidak ditemukan pelanggaran lalu lintas seperti penggunaan knalpot sepeda motor bersuara keras.

“Warga Banyumas raya sangat tertib, lalu lintasnya tidak ada yang memakai knalpot brong, ini yang sangat saya apresiasi, menggunakan helm, kecintaannya pada ketertiban lalu lintas ini yang sangat saya apresiasi,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Banyumas Budhi Setiawan mengatakan, kampanye Jokowi di kompleks GOR Satria Purwokerto dihadiri 100.000 pendukung.

“Yang masuk lokasi lebih dari 80.000, yang tertahan di luar dan tidak bisa masuk lebih dari 20 ribu. Kita sampaikan permintaan maaf kepada warga Banyumas, khususnya Purwokerto, karena jalanan sempat tersendat saat arus pulang dari GOR," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/04/19171261/kapolda-jateng-apresiasi-pendukung-jokowi-yang-tak-pakai-knalpot-brong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke