Salin Artikel

Pakai "Hoodie", Sandiaga Pukau Milenial Saat Joget Lagu "Happy "

MAKASSAR, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut meriah oleh remaja milenial Makassar saat tiba memasuki panggung acara 'Makassar Young Entrepreneur Summit (Makassar YES) 2019', yang digelar di Gedung CCC Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/4/2019).

Sandi memiliki cara unik saat memasuki panggung. Terlebih dahulu sekelompok remaja melakukan tarian modern di atas panggung.

Tiba-tiba Sandi muncul dengan menggunakan hoodie dengan kupluk di kepala.

Lagu 'Happy' dari Pharrel Williams menyambut kehadiran Sandi. Ia pun turut berjoget bersama para penari saat lagu ini diputar.

"Aga kareba Makassar. Kita berjumpa lagi. Alhamdulillah," sapa Sandiaga.

Usai menyapa, Sandi langsung menenangkan para peserta yang hadir dalam acara ini. Ia meminta para milenial yang ada di depannya untuk duduk terlebih dahulu karena menghalangi pandangan pendukungnya yang berada jauh dari panggung.

Agar tak kecewa, Sandi juga terlebih dahulu menanyakan para milenial yang hadir dalam seminar motivasi ini apakah para penggemar Atta Halilintar atau penggemar dirinya.

Namun, ia mendapatkan teriakan penggemar Atta ketika menyebut namanya.

"Ini mau ketemu saya atau mau ketemu Atta? Mari semua katakan asiap," kata Sandi, menirukan ucapan youtuber terkenal Indonesia itu.

Sandi menghadiri acara Makassar YES 2019 ditemani Erwin Aksa, yang juga merupakan salah satu pengusaha sukses di Sulawesi Selatan.

Acara ini dipandu Okky Lukman dan Ferry Maryadi serta menghadirkan Daniel Mananta, Ussy Sulistiawati, Atta Halilintar, dan lainnya.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/01/17341991/pakai-hoodie-sandiaga-pukau-milenial-saat-joget-lagu-happy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke