Salin Artikel

Kunjungan ke Banten, Prabowo Minta Warga Menangkan 95 Persen

Di sana Prabowo bersilaturahmi dengan Abuya Murtadho yang juga dikenal sebagai pimpinan pondok pesantren Raudhatul Ulum Pandeglang.

Tidak lupa, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyapa warga Pandeglang yang hadir di lingkungan ponpes.

"Terimakasih sambutan demikian besar, demikian semangat, demikian ramah kepada diri saya dan rombongan saya," kata Prabowo saat memberi sambutan kepada warga di kediaman Abuya Murtadho, di Pandeglang, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo berpesan kepada warga untuk tidak tidak lengah lantaran hari pencoblosan tinggal satu bulan lagi.

Prabowo meminta dalam waktu yang singkat ini untuk bisa memenangkan dirinya, setidaknya 95 persen di seluruh Provinsi Banten.

"Mohon doa restu, sodara-sodara tidak boleh lengah, 31 hari lagi, bekerja keras, yakinkan di mana-mana, yakinkan semuanya. Bisa enggak Banten 95 persen? Tolong ya," ujar Prabowo.

Prabowo menyebut kemenangan di Banten begitu penting untuk menutupi suara di daerah-daerah lain. Namun demikian, dia tetap optimistis di provinsi lain juga bakal menang.

"Tapi saya kunjungi daerah-daerah, Insya Allah kita menang di mana-mana," pungkas dia.

Usai berkunjung ke kediaman Abuya Murtadho di Pandeglang, rencananya Prabowo akan datang ke Kota Serang untuk meresmikan kantor DPD Gerindra Banten dan menyapa warga Serang di sana.

https://regional.kompas.com/read/2019/03/16/16511771/kunjungan-ke-banten-prabowo-minta-warga-menangkan-95-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke