Salin Artikel

Romahurmuziy Disebut Terjaring OTT KPK, Ini Sikap PPP Bangka Belitung

Ketua DPW PPP Kepulauan Bangka Belitung Amri Cahyadi mengatakan, pihaknya masih menunggu kejelasan informasi dan belum ada tindakan apa pun terkait organisasi partai.

"Kami belum dapat berita jelasnya," kata Amri kepada Kompas.com di Pangkal Pinang, Jumat (15/3/2019).

Amri memastikan pergerakan partai jelang pemilu di Kepulauan Bangka Belitung tidak akan terganggu dengan adanya kasus yang muncul.

"Karena partai ini besar. Tidak hanya dipengaruhi 1 atau 2 figur," kata Amri yang juga caleg DPRD Kepulauan Bangka Belitung dari daerah pemilihan Kabupaten Bangka..

"Dan khusus kader-kader di Babel solid dan kuat. Tapi kami doakan kasus tersebut tidak betul, mudah-mudahan." 

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan seorang ketua umum Parpol di Kota Surabaya, Jumat (15/3/2019).

Hal itu disampaikannya saat dihubungi melalui telepon oleh Tribun Jatim. “Yang bersangkutan ditangkap di Kanwil Kemenag Jatim, jadi Polda hanya penempatan,” ujarnya, Jumat (15/3/2019).

Berdasarkan pantauan Kompas TV, saat ini sejumlah orang sedang diperiksa di Mapolda Jatim. Namun belum diketahui siapa saja yang diperiksa dan terkait kasus apa.

https://regional.kompas.com/read/2019/03/15/14134831/romahurmuziy-disebut-terjaring-ott-kpk-ini-sikap-ppp-bangka-belitung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke