Salin Artikel

Pencuri Motor Tertangkap Saat Hendak Jual Motor Curian yang Kehabisan Bensin

Kepala Seksi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan, pelaku ditangkap di Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kediri, Jumat siang.

Pelaku berhasil ditangkap setelah sepeda motor yang dicurinya kehabisan bensin. Siswanto kemudian nekat menjual motor tersebut kepada warga Pagu.

"Kejadiannya siang sekitar pukul 13.45 WIB," ujar Erwan saat dikonfrimasi, Sabtu (23/2/2019).

Erwan mengatakan, awalnya Siswanto membawa kabur motor Honda Beat berpelat nomor  AG 2815 RBU. Karena kehabisan bensin, Erwan kemudian menjual motor tersebut kepada seorang warga yang berada di pinggir jalan bernama Agus.

Agus yang curiga meminta surat-surat motor tersebut. Namun, Siswanto tidak bisa menjawab dan akhirnya kabur meninggalkan motor tersebut.

Agus yang curiga mengejar Siswanto bersama warga lainnya. Saat berhasil ditangkap, pelaku mengakui bahwa motor yang ditawarkan itu merupakan hasil curian.

Dari hasil pemeriksaan, motor tersebut diduga merupakan motor curian yang dilakukan Siswanto di wilayah Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Saat ini kasusnya dilimpahkan ke Polsek Kras Kediri. 

"Diserahkan ke Polsek Kras karena TKP di Polsek Kras," ujar Erwan.

https://regional.kompas.com/read/2019/02/23/22160951/pencuri-motor-tertangkap-saat-hendak-jual-motor-curian-yang-kehabisan-bensin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke