Salin Artikel

Antasari Azhar Pertanyakan Banyak Bangku Kosong Saat Pelantikan Kader Garda Jokowi

"Jumlahnya saya dapat 2.000. Tapi ini tidak sampai, banyak ruangan (bangku) kosong," kata Antasari saat sambutan di Gedung Hamidah, Pangkal Pinang, Selasa.

Menurut Antasari, pada malam harinya panitia masih melaporkan 2.000 kader yang datang. Namun,kenyataannya tidak demikian.

"Kabarnya banyak peserta yang masih di jalan, mudah-mudahan. Saya asli Bangka Belitung, jangan lagi bersantai-santai, harus segera semuanya bergerak," ujar Antasari.

Dalam sambutannya, mantan Ketua KPK itu mengajak kadernya untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden omor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf  Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya mengenal beliau (Jokowi) orangnya baik. Tapi banyak fitnah yang muncul kepadanya," ucap Antasari.

Ketua DPD Garda Jokowi Bangka Belitung Dodi Rustian tak menampik jumlah peserta yang di luar perkiraan.

"Persiapan sudah dilakukan, barangkali ada yang bentrok jadwal. Mereka semua konfirmasi tak bisa disebutkan satu-satu," ujar Dodi.

"Kekuatan darat, laut dan udara kita siapkan. Ini kita evaluasi dan siapkan lebih baik ke depannya," kata Dodi melanjutkan.


https://regional.kompas.com/read/2019/02/19/12104071/antasari-azhar-pertanyakan-banyak-bangku-kosong-saat-pelantikan-kader-garda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke