Salin Artikel

Di Bengkulu, Sandiaga Janjikan Beasiswa Kuliah untuk Kelompok Miskin

Hal ini disampaikan Sandiaga di hadapan ribuan pendukungnya di Persada Bung Karno, Kota Bengkulu.

"Ke depan Indonesia harus memperbanyak beasiswa bagi masyarakat miskin agar anak-anaknya dapat berkuliah. Pendidikan hal penting bagi percepatan pembangunan dan memerangi kemiskinan," sebut Sandiaga.

Selain berkomitmen memperbanyak beasiswa, Sandiaga juga menyebut dirinya akan membuka kesempatan magang seluasnya bagi siswa sekolah.

"Siswa yang menjelang lulus sekolah akan disiapkan tempat magang agar saat lulus terserap lapangan pekerjaan, di saat yang sama mendorong siswa untuk menjadi pengusaha," pidatonya.

Tak lupa ia juga menjanjikan agar harga sembako dapat terjangkau layak, Indonesia yang berkeadilan, harga karet dan kelapa sawit, kopi juga naik dan dinikmati petani.

Di Bengkulu Sandiaga melakukan kunjungan ke Pasar Panorama, Kota Bengkulu, rumah pengasingan Bung Karno, bertemu dengan pengusaha kecil, solat di Masjid Jamik, sebuah masjid yang didirikan Bung Karno saat diasingkan.

https://regional.kompas.com/read/2019/02/09/14234411/di-bengkulu-sandiaga-janjikan-beasiswa-kuliah-untuk-kelompok-miskin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke