Salin Artikel

Berita Foto: Begini Ekspresi Jokowi Saat Ikut Cukur Massal di Garut

Saat Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, di situ sudah berkumpul puluhan pencukur rambut yang sebagian besar telah beraksi memotong rambut para pelanggannya.

Jokowi mengikuti acara cukur massal dengan ditangani khusus oleh tukang cukur langganannya, Herman. Jokowi, Herman, dan Ibu Negara, Iriana, sempat bercakap-cakap sebentar mengenai model rambut baru yang akan dimiliki Jokowi.

Jokowi lalu duduk di kursi yang sudah disediakan menghadap Situ Bagendit. Dia sempat berseloroh karena justru tidak bisa leluasa menatap keindahan situ lantaran terhalang dengan kerumunan wartawan yang berebut mengabadikan momen tersebut.

"Enggak bisa lihat (Situ Bagendit) saya, terhalang kalian," katanya sambil tertawa.

Dia lalu mengajak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kasetpres Heru Budi Hartono, dan bergabung belakangan Koordinator Staf Kepresidenan Teten Masduki yang hanya menikmati layanan pijat karena tidak memiliki rambut.

Setelah itu, Kang Herman beraksi merapikan rambut Jokowi dengan guntingnya. Herman, pria kelahiran Garut, sudah menjadi tukang cukur langganan Jokowi di Jakarta sejak 2013.

"Kres, kres, kres," gunting Herman beraksi.

Seperti apa momen cukuran Jokowi dan model rambutnya yang baru? Berikut ini foto-fotonya:

https://regional.kompas.com/read/2019/01/19/15101011/berita-foto-begini-ekspresi-jokowi-saat-ikut-cukur-massal-di-garut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke