Salin Artikel

Mengenang Tony Prasetiantono: Sosok yang Baik dan Dosen yang Produktif

Hal itu diungkapkan Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Amirullah Setya Hardi saat ditemui di rumah duka di Yogyakarta, Kamis (17/1/2019).

"Beliau orang baik, dan kita bisa melihat juga bahwa beliau juga memberikan pandangan-pandangan ekonomi yang cukup konstruktif bagi bangsa ini. Atas profesionalisme beliau, beliau juga banyak menduduki posisi penting di perusahaan," katanya 

Tak hanya itu, selama berada di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, A. Tony Prasetiantono juga merupakan dosen yang produktif. 

"Dosen yang sangat baik, dan dosen yang produktif. Tentu kami sangat berduka dan sangat kehilangan," ujarnya. Dia juga mengenal A. Tony Prasetiantono sebagai pribadi yang baik dan ramah. 

Amirullah mengatakan, jenazah Alm A. Tony Prasetiantono saat ini masih berada di Jakarta. 

"Dibawa ke Yogyakarta, dari Jakarta pukul 12.10 WIB dengan pesawat," ujarnya. 

Sesampainya di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Jenazah A. Tony Prasetiantono akan dijemput oleh beberapa perwakilan.

"Nanti yang menjemput ada dari Bank Indonesia karena beliau adalah salah satu anggota BSBI, Bank Permata karena beliau dulu komisaris independen, dan BPR Bhakti Daya Ekonomi," ungkapnya. 

Menurutnya, kemungkinan jenazah A. Tony Prasetiantono akan tiba di Rumah Duka di Kompleks Pesona Merapi J7/J8 Kelurahan Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, pukul 14.00 WIB.

Pemakaman direncanakan dilaksanakan pada Jumat (18/1/2019).

https://regional.kompas.com/read/2019/01/17/12313491/mengenang-tony-prasetiantono-sosok-yang-baik-dan-dosen-yang-produktif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke