Salin Artikel

Gara-gara Telepon Orangtua, Ibu Muda Dianiaya Suami

PALEMBANG,KOMPAS.com- Miris apa yang dialami Ita Widya Sari (19). Perempuan yang baru saja menempuh biduk rumah tangga satu bulan ini malah menjadi korban penganiayaan oleh FR (19) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Kasus itu pun kini telah dilaporkan Ita ke Polresta Palembang bersama keluarganya lantaran tak terima atas perbuatan FR, Jumat (30/11/2018).

Ita mengatakan, peristiwa itu bermula ketika ia hendak menelepon ibunya di rumah menanyakan kondisi sang anak. Mendadak, FR langsung marah dan mengambil ponsel korban.

“Saya langsung dipukuli pakai kayu, padahal waktu itu lagi menelepon menanyakan keadaan anak. Saya diselamatkan kakak ipar. Kami baru menikah siri satu bulan,” kata Ita.

Selama menikah, Ita mengaku sering dianiaya oleh FR tanpa sebab yang jelas. Bahkan, tubuhnya harus mengalami luka memar akibat dipukuli menggunakan benda tumpul.

"Satu bulan saya menjadi istrinya sudah sering dianiaya, sudah tidak tahan lagi jadi memilih untuk melapor polisi,” ujarnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan laporan korban telah diterima untuk ditindak lanjuti.

"Sudah kami terima laporannya, korban juga sudah kami minta untuk minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya. Selanjutnya laporannya akan kami serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti," singkat Andi. 

https://regional.kompas.com/read/2018/12/02/08143771/gara-gara-telepon-orangtua-ibu-muda-dianiaya-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke