Salin Artikel

Bawa Jenazah Karmin ke Pangkal Pinang, Lion Air Delay 1,5 Jam karena Kendala Teknis

Pesawat Lion Air JT 216 yang dijadwalkan tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.20 WIB, molor menjadi pukul 09.00 WIB.

Pesawat tersebut sedianya membawa jenazah Karmin (68), korban jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 ke Pangkal Pinang. Karmin merupakan jenazah pertama asal Bangka Belitung yang teridentifikasi. 

Kedatangan jenazah pertama asal Kepulauan Bangka Belitung tersebut sedianya akan disambut pemprov Bangka Belitung di kargo Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

Dua anggota keluarga Sudiarto dan Sarminto Wibowo serta dua anak ikut mendampingi jenazah korban dari Jakarta menuju Pangkal Pinang.

Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Bangka Belitung Tajuddin mengatakan, pesawat dilaporkan delay sehingga tim di posko harus menunggu.

"Wakil gubernur dan segenap stakeholder telah tiba di posko bandara. Sekarang kami masih menunggu," ujar Tajuddin kepada Kompas.com, Senin (5/11/2018).

Dia mengungkapkan, penyebab keterlambatan sejauh ini dilaporkan karena kendala teknis.

Adapun korban Karmin (68) merupakan warga Bangka Belitung yang beralamat di Jalan Kenanga, Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

https://regional.kompas.com/read/2018/11/05/08592051/bawa-jenazah-karmin-ke-pangkal-pinang-lion-air-delay-15-jam-karena-kendala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke