Salin Artikel

Doa Keluarga Melepas Fauzan Azima, Korban Lion Air yang Akan Menikah Januari 2019

Sedari pagi, warga Jorong Balaimansiro bersama keluarga dan pemerintah terkait baik itu Bupati Limapuluh Kota, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ketua DPRD Limapuluh Kota serta jajaran TNI-Polri telah telah menunggu datangnya peti jenazah Fauzan. 

Peti jenazah Fauzan akhirnya sampai sekitar pukul 07.35 WIB di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Barulah sekitar pukul 10.30 WIB jenazah sampai di kampung halaman.

Suasana haru semakin menjadi ketika mobil ambulans memasuki perkampungan. Fauzan, memang sudah lama tidak pulang, semua menanti kepulangannya.

Tak banyak kata, usai disemayamkan di hadapan rumah kediaman keluarga, jenazah Fauzan langsung dibawa ke masjid untuk dishalatkan.

Tak jauh dari rumah, jenazah Fauzan dihantarkan ke liang lihat. Di pemakaman keluarga ini, jenazah Fauzam disemayamkan disamping kuburan neneknya.

Paman korban, Hamdi mengatakan, sejak bekerja di Jakarta Fauzan jarang pulang kampung. Terakhir kali pulang saat lebaran Idul Fitri 2016 lalu.

"Almarhum berencana menikah Januari mendatang.Tapi, Allah berkehendak lain. Kami pun pasrah,” ucap Hamdi.

Pria berusia 25 tahun ini dikenal jujur dalam bekerja. Pihak perusahaan tempat ia bekerja pun turut memberikan penghormatan terakhir.

Tak hanya itu, perwakilan dari Lion Air juga hadir menunjukkan bela sungkawanya dan meninggalkan uang duka bagi keluarga.

https://regional.kompas.com/read/2018/11/05/08290391/doa-keluarga-melepas-fauzan-azima-korban-lion-air-yang-akan-menikah-januari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke