Salin Artikel

Jadi Korban Lion Air JT 610, Keluarga Berharap Ada Keajaiban untuk Pramugari Citra

Ia bahkan masih tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada setiap orang yang menyalaminya. Padahal pria ini masih gusar menunggu kabar kondisi putri tercintanya itu.

Citra Novita merupakan pramugari Lion Air JT-610 penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang yang mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

"Terimakasih semuanya, kami minta doa untuk anak saya, mohon maaf saya tidak bisa memberi keterangan banyak," tutur Subagyo, singkat.

Siang itu, Subagyo memang sedang terburu-buru akan meninggalkan rumah. Ia ditemani seorang kerabat hendak berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi putri bungsunya itu.

Sementara ibu Citra, Puji Lestari, tidak bisa menemui para tamu lantaran masih terguncang. Ia memilih untuk berada di dalam kamarnya.

"Mohon maaf ibu belum bisa menemui. Beliau minta doa supaya mbak Citra baik-baik saja, ada keajaiban untuk mbak Citra," imbuh Esti, salah satu saudara Citra.

Seperti diberitakan, Citra merupakan salah satu dari awak kabin Lion Air JT-610 yang mengalami kecelakaan di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat yang mengangkut 189 penumpang dan kru itu sedang dalam perjalanan ke bandara Depati Amir di Tanjung Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/10/2018) pagi.

Hingga Senin sore, Basarnas masih melakukan upaya pencarian terhadap badan pesawat yang diperkirakan seluruh penumpang terjebak di dalamnya.

Sementara puing-puing pesawat, termasuk barang-barang diduga milik penumpang mulai ditemukan petugas. 

https://regional.kompas.com/read/2018/10/29/18275461/jadi-korban-lion-air-jt-610-keluarga-berharap-ada-keajaiban-untuk-pramugari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke