Salin Artikel

Diduga Galau Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Gantung Diri

PEKANBARU, KOMPAS.com - Diduga galau karena pacarnya dijodohkan dengan orang lain, seorang pria bernama Dedi Stia Budi (26) warga Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, nekat gantung diri.

"Menurut keterangan dari kakaknya, korban belakangan galau karena pacarnya dijodohkan dengan orang lain," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Rabu (24/10/2018).

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Bandar Petalangan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban murni bunuh diri," jelas Kaswandi.

Dia menuturkan, korban ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumah orang tuanya pada Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 06.30 WIB menggunakan tali.

Sebelumnya, pada hari Senin (23/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, korban pulang dari Pekanbaru ke rumah ibunya, Sriwati, di Kecamatan Bandar Petalangan.

Keesokan paginya, korban ditemukan tergantung.

"Korban ditemukan tergantung di kamar oleh keponakannya bernama Aditya. Kemudian diberitahukan kepada orangtuanya," kata Kaswandi.

Orangtua korban meminta pertolongan warga untuk menurunkan korban dari gantungan. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, karena mengikhlaskan kepergian korban," jelas Kaswandi.

https://regional.kompas.com/read/2018/10/25/06490911/diduga-galau-pacar-dijodohkan-dengan-orang-lain-pria-ini-gantung-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke