Salin Artikel

Ridwan Kamil: Turut Berduka untuk Suporter yang Meninggal Tadi Siang

"Saya sangat berdukacita atas meninggalnya suporter Persija atas nama Haringga Sirilla, warga Cengkareng tadi siang," tulis Emil, sapaan akrabnya, melalui akun Instagramnya.

"Sangat kecewa dan menyesalkan tindakan biadab oknum Bobotoh yang menodai kemenangan tim Persib yang didapat dengan susah payah," ucapnya.

Atas kejadian Itu, Emil meminta maaf kepada keluarga korban. Dia pun meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku.

"Bagaimanapun, dalam situasi seperti ini, secara kemanusiaan, saya pribadi memohon maaf kepada keluarga korban dan rekan-rekan The Jak Persija," katanya.

"Saya sudah meminta kepolisian untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya kepada oknum biadab yang terlibat. 5 tersangka sudah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Bandung," tulis Emil.

Dia berharap, kejadian ini menjadi kali terakhir serta jadi pembelajaran bagi semua pihak.

"Semoga peristiwa ini menjadi pembelajaran untuk kita semua untuk tidak melakukan fanatisme berlebihan, karena merah putih dan Indonesia Raya kita masih sama. Bagi saya lebih baik tidak ada liga sepakbola jika harus mengorbankan nyawa manusia. Hapunten," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/09/23/23115271/ridwan-kamil-turut-berduka-untuk-suporter-yang-meninggal-tadi-siang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke