Salin Artikel

Viral, Video Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tampar Suporter PSMS Medan

Video itu direkam saat Edy datang ke Stadion Teladan Medan untuk menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan Persela Lamongan, Jumat (21/9/2018) malam.

Saat laga berjalan 65 menit, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang awalnya duduk di Tribun VVIP mendadak turun. Dia menyambangi suporter yang ketahuan menyalakan flare.

Kala itu, Ayam Kinantan tertinggal 1-2 dari Persela Lamongan. Flare di Tribun Utara langsung dimatikan sebelum Ketua PSSI itu tiba di kerumunan suporter.

Namun Edy menyambangi para suporter dan menyuruh mereka duduk tersebut. Namun, para suporter terus menyanyikan lagu dukungan khas suporter PSMS Medan.

"Keluar, keluar, keluar Julius, sekarang juga," teriak para suporter seperti terekam dalam video tersebut.

Edy lalu memarahi para suporter dan menampar salah satu dari mereka.

Beberapa saat setelah video tersebut viral, Edy mengunggah fotonya berada di tengah kerumunan suporter PSMS dan menuliskan keterangan di akun Instagram miliknya.

"Kita semua pasti menginginkan kedisiplinan dalam setiap laga sepak bola di Indonesia," demikian tulisnya.

Tuan rumah PSMS Medan menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Teladan, Medan, pada Jumat (21/9/2018).

Gol dari PSMS Medan dicetak oleh Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga. Sementara itu, Persela Lamongan mencetak dua gol dari kaki Loris Arnaud dan Fahmi Al Ayyubi.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Beredar Video Gubernur Edy Rahmayadi Marah dan Tampar Supporter PSMS Medan

https://regional.kompas.com/read/2018/09/23/19494231/viral-video-gubernur-sumut-edy-rahmayadi-tampar-suporter-psms-medan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke