Salin Artikel

Alex Noerdin Pastikan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Sumsel

PALEMBANG, KOMPAS.com - Ketua tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sumatera Selatan, Alex Noerdin, optimistis akan mendulang suara terbanyak di Sumatera Selatan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Alex mengatakan, seluruh tim daerah hingga pusat saat ini sedang menyusun seluruh rangkaian kegiatan menjelang masa kampanye nanti.

Kemenang di Sumsel, menurut Alex, akan didapatkan pasangan petahana itu. Sebab, banyak tokoh yang terlibat dalam masa kampanye di bumi Sriwijaya.

“Semuanya sedang disusun di pusat untuk kampanye nanti. Kami targetkan di Sumsel menang,” kata Alex seusai melantik tujuh kepala daerah di Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang, Selasa (18/9/2018).

Namun, Alex enggan membeberkan rancangan kegiatan kampanye yang akan dilakukan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sumatera Selatan maupun daerah lain.

“Berapa pun suaranya, kami targetkan menang. Strategi tidak bisa saya sebutkan,” ujarnya.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Neordin sebelumnya ditunjuk sebagai ketua timses pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres nanti untuk wilayah Sumsel pada Jumat (14/9/2018).

 

https://regional.kompas.com/read/2018/09/18/20181021/alex-noerdin-pastikan-jokowi-maruf-amin-menang-di-sumsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke