Salin Artikel

Relawan MDK Sultra Deklarasikan Jokowi-Moeldoko di Pilpres 2019

Deklarasi relawan MDK ini dihadiri para pemuda, mahasiswa dan tokoh adat Sultra. Mereka kompak mengenakan kaos putih bertuliskan "MDK Relawan Masa Depan Kita Sulawesi Tenggara".

Koordinator Relawan MDK, Anakia EndryIrwan Tekaka Saosao mengatakan, seluruh relawan yang hadir merupakan perwakilan 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra.

"Kita menyamakan persepi mendukung Moeldoko sebagai pendamping Jokowi pada Pilpres 2019 nanti," kata Anakia usai deklarasi.

Menurutnya, Moeldoko adalah sosok yang paling cocok untuk mendampingi Jokowi pada Pemilu 2019 nanti. Pilihan itu lantaran Moeldoko memiliki latar belakang militer. Bahkan Moeldoko merupakan mantan panglima TNI sejak 30 Agustus 2013 hingga 8 Juli 2015.

Anakia mengungkapkan, relawan MDK di Sultra mencapai 5.000 orang yang tersebar di seluruh wilayah Sultra.

Ke depannya, para relawan inilah yanga akan menjadi ujung tombak bakal pasangan calon Jokowi-Moeldoko.

"Kita sudah dua ribuan orang. Tapi informasi terakhir kita ini sudah sekitar 5.000 orang. Target kita Jokowi kembali menjadi presiden," terangnya.

Ditambahkan, pilihan untuk tetap mendukung Jokowi sebagai capres karena hasil kerja empat tahun terakhir ini bisa dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

"Kami tetap mendukung Pak Jokowi untuk 2 periode karena selain orangnya merakyat, beliau juga pekerja keras dan kita semua rakyat bisa menyaksikan sendiri buah dari usahanya," tegasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/07/30/13330681/relawan-mdk-sultra-deklarasikan-jokowi-moeldoko-di-pilpres-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke