Salin Artikel

Gagal di Pilkada Jabar, TB Hasanudin-Anton Charliyan Kejar Kursi DPR RI

Saat ditemui di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Selasa (17/7/2018) sore, Tubagus yang merupakan Ketua DPD PDI-P Jabar mengatakan, dia kembali ditugaskan oleh pimpinan pusat PDI-P untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Saya ditugaskan lagi untuk nyaleg kembali ke dapil semula. Ya sudah saya akan laksanakan tugas itu sebaik-baiknya dan secara terhormat," katanya.

Sementara itu, untuk Anton, Tubagus mengaku belum mendapat informasi daerah pemilihannya. Saat ini, dia masih menunggu laporan pengurus pusat PDI-P yang juga sedang melakukan pendaftaran ke KPU RI.

"Pak Anton di DPR RI. Aduh nanti untuk (dapil Anton) DPR RI saya belum tahu persis satu per satu karena sedang didaftarkan di KPU pusat hari ini. Kalau sudah ada saya akan sampaikan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Tubagus juga mendampingi pengurus DPD PDI-P Jabar untuk mendaftarkan para calon legislatifnya untuk wilayah Jabar. Tubagus mengatakan, PDI-P mendaftarkan 120 caleg yang terdiri dari 75 laki-laki dan 45 perempuan.

"Kami baru saja mendaftarkan caleg DPRD provinsi. Jumlah keseluruhannya terpenuhi 100 persen dengan jumlah 120 orang. Kemudian kami akan memproses sesuai ketentuan aturan perundang-undangan," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/07/17/17040481/gagal-di-pilkada-jabar-tb-hasanudin-anton-charliyan-kejar-kursi-dpr-ri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke