Salin Artikel

Bentuk Tim Transisi, Ridwan Kamil Lirik Program Pasangan Asyik

Ridwan mengatakan, tim transisi ini dibentuk untuk memastikan bahwa janji kampanyenya untuk masyarakat Jabar bisa terwujud secepatnya.

"Sampai menuju ke tanggal 17 September (pelantikan), saya sedang mempelajari dan membuat tim transisi juga. Tim transisi ini dibentuk untuk memastikan janji kampanye bisa terakomodir di RPJMD APBD 2019 bahkan di APBD perubahan yang dieksekusinya sekitar Oktober, November, Desember. Sehingga janji jangka pendek pasangan Rindu ini bisa terwujud," kata Ridwan di Kafe Bali, Bandung, Senin (9/7/2018).

Selain itu, Ridwan juga berencana mengajak semua kontestan Pilkada Jabar untuk memberi aspirasi program yang bisa dikolaborasikan dengan gagasannya dalam lima tahun ke depan.

Selain akan mengadopsi program Asyikpreneur dari pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dia pun mengajak Sudrajat menjadi duta hubungan luar negeri untuk Jabar.

"Kedua saya ingin merangkul semuanya bukan the winners take it all. Tapi kalau di Jabar pemenang juga merangkul yang lain. Maka saya tawarkan Asyikpreneur dikonversi jadi program bersama saya tawarin Pak Ajat karena Jabar butuh duta besar untuk hubungan luar negeri. Pak Ajat kan kapasitasnya luar biasa di situ. Beliau senang saat saya tawari," tuturnya.

"Jadi saya akan merangkul semua pihak jika mereka masih punya energi untuk bergabung menjadi penasihat selama lima tahun. Semua saya rangkul dalam lembaga khusus. Tapi spesifik adaptasi dari mereka yang bagus untuk Jabar belum dibahas teknis," tambah Ridwan kemudian.

https://regional.kompas.com/read/2018/07/10/06300041/bentuk-tim-transisi-ridwan-kamil-lirik-program-pasangan-asyik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke