Salin Artikel

Khofifah Namai Anak Relawannya dengan Namanya Sendiri

Nama itu diberikan Khofifah setelah mendengar bahwa istri relawannya yang bernama Miftahul Munir melahirkan anak pertamanya.

Dalam selembar kertas, Khofifah menulis kalimat, "Putri dari Miftahul Munir dan Dewi Listiani, nama puteri: Khofifah. Orang tua silahkan menambah".

Nama tersebut menurut Miftahul Munir sangat istimewa karena pemberian dari calon gubernur Jawa Timur. Hal itu melengkapi kebahagiaan keluarganya.

"Saya bahagia karena anak lahir dengan selamat dan diberi nama Khofifah oleh Bu Khofifah. Kebahagiaan lainnya karena Bu Khofifah menang dalam Pilkada Gubernur," ujar Miftahul Munir, Jumat (6/7/2018).

Mantan Ketua PMII Cabang Pamekasan ini menambahkan, sosok Khofifah menjadi figur yang layak untuk menjadi gubernur Jawa Timur.

Di samping pekerja keras dan cerdas, ia sangat dekat dengan rakyatnya. Terutama dengan rakyat miskin.

"Saya beberapa kali bersama Bu Khofifah turun ke masyarakat miskin agar masyarakat miskin tidak larut dalam kemiskinan dan bangkit dari kemiskinan. Layak beliau memimpin Jawa Timur," ujar Miftahul.

Semangat dan kecerdasan Khofifah, diharapkan bisa mendarah daging juga pada anaknya.

"Semoga anak saya bisa seperti Bu Khofifah kelak, menjadi pemimpin yang bekerja keras dan cinta kepada rakyatnya," ungkap Miftahul. 

https://regional.kompas.com/read/2018/07/06/18281371/khofifah-namai-anak-relawannya-dengan-namanya-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke