Salin Artikel

Menpora Minta Kasus Penganiayaan Anaknya Tetap Diproses

"Saya berharap kepolisian akan terus melanjutkan proses hukumnya," kata Imam seusai menyaksikan MXGP 2018 seri Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (1/7/2018).

Imam menyayangkan kekerasan yang dialami anaknya saat menonton pertandingan sepak bola antara Persija melawan Persebaya beberapa waktu lalu.

Menurut dia, seharusnya suporter tidak bertindak anarkistis. Jalur hukum ditempuh untuk memberikan pembelajaran kepada para suporter.

"Karena ini juga merupakan pembelajaran bagi suporter sepakbola yang seharusnya berlaku baik," ujar Imam.

Imam mengatakan, walaupun akan ada upaya damai ataupun permohonan maaf dari Jakmania, proses hukum harus tetap berlanjut.

"Kita semua sudah lihat videonya, kan. Apakah pantas seorang ketua kelompok suporter sepak bola berlaku seperti itu?" ujarnya.

Pemukulan ini terjadi ketika anak Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam Nahrawi diusir dari bangku tribune penonton dan kemudian dipukul oleh salah satu oknum suporter dari arah belakang ketika sedang berjalan.


Pemukulan ini terjadi ketika anak Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam Nahrawi diusir dari bangku tribune penonton dan kemudian dipukul oleh salah satu oknum suporter dari arah belakang ketika sedang berjalan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anaknya Dipukul Oknum Suporter, Imam Nahrawi Tempuh Jalur Hukum", https://bola.kompas.com/read/2018/06/29/09320088/anaknya-dipukul-oknum-suporter-imam-nahrawi-tempuh-jalur-hukum.
Penulis : M. Hafidz Imaduddin
Editor : Eris Eka Jaya

https://regional.kompas.com/read/2018/07/01/23062241/menpora-minta-kasus-penganiayaan-anaknya-tetap-diproses

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke