Salin Artikel

Petugas Linmas Meninggal Saat Amankan Pilkada Kota Malang

Polisi masih menunggu informasi penyebab pasti meninggalnya Supriyanto. 

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di IGD (Rumah Sakit Saiful Anwar), apa yang menjadi penyebab korban meninggal," kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Rabu.

Asfuri mengaku belum bisa memastikan adanya tindak pidana dalam kejadian itu.

Menurut Asfuri, dari keterangan para saksi, korban sempat terjatuh di parkiran Kantor Kecamatan Blimbing sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

"Info dari saksi korban sempat jatuh waktu di parkiran, kemudian ditolong saksi diajak masuk dan korban menyampaikan asam lambungnya naik. Kami masih dalami pemeriksaan terhadap saksi," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga jalan L A Suprapto 162 A 03/03 Kecamatan Blimbing, Kota Malang sempat terjatuh di parkir halaman Kecamatan Blimbing.

Korban yang sedang mengamankan pelaksaan Pilkada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blimbing sempat mendapatkan pertolongan dan meminta izin untuk istirahat.

Usai terjatuh, Supriyanto dilarikan warga ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang menggunakan ambulance. Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Ketua KPU Kota Malang, Zaenudin belum bisa dimintai konfirmasi terkait meninggalnya Supriyanto.

Seperti diketahui, warga Kota Malang sedang melaksanakan dua pencoblosan. Yakni Pilkada Kota Malang dan Pilkada Jawa Timur.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/27/12250971/petugas-linmas-meninggal-saat-amankan-pilkada-kota-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke