Salin Artikel

Penemuan Mayat Balita Kembali Tambah Jumlah Korban KM Arista Jadi 17 Tewas

MAKASSAR, KOMPAS.com – Korban tenggelamnya KM Arista di perairan Makassar kembali ditemukan dalam upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan, Sabtu (16/6/2018). Korban yang ditemukan hari ini yakni Ramla, seorang anak berusia 4 tahun.

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Temuan terhadap jenazah Ramla menambah jumlah korban tewas kejadian ini menjadi 17 orang.

“Masih ada 2 korban yang dinyatakan hilang, tapi sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jadi, total korban tewas tenggelamnya KM Arista sudah 17 orang, 55 orang berhasil selamat dan masih ada 1 orang lagi yang masih dalam pencarian,” kata Hamsidar, Sabtu.

Jenazah balita itu ditemukan mengapung oleh masyarakat sekitar 4 Nautikal Mile dari Pelabuhan Rakyat Paotere, Makassar. Tim SAR Gabungan yang mendapat informasi, langsung melakukan evakuasi.

Ramla sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara. Penemuan korban terjadi di hari keempat pencarian korban kapal tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/16/17500991/penemuan-mayat-balita-kembali-tambah-jumlah-korban-km-arista-jadi-17-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke