Salin Artikel

Kapolda: Kami Kejar Pembunuh Sopir Taksi Online Sampai Ke Mana Pun...

Jenazah Aji ditemukan tergantung di Jembatan Beruge, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Kamis dini hari.

"Akan kami cari para pelaku di mana pun keberadaan mereka. Saya barusan bertemu dengan adik korban. Kami selidiki, akan kami tangkap para pelakunya sampai di mana pun," kata Zulkarnain, Sabtu (16/6/2018).

"Tapi kadang-kadang pelaku kejahatan adakala gampang kami ungkap dan adakala sulit di ungkap kecuali mereka menyerahkan diri. Insya Allah dengan doa akan dimudahkan dibantukan dengan doa-doa keluarga agar cepat terungkap," tambahnya.

Kasus tewasnya Aji adalah kasus keempat pembunuhan sopir taksi online di Sumatera Selatan. Agung juga meminta jajarannya untuk tidak segan menindak tegas pelaku, termasuk tembak di tempa.

Keluarga Aji melapor ke Polda Sumsel pada Kamis (14/6/2018) karena tidak mendapat kabar darinya.

Adik korban Aidil (22), setelah melapor di Polda Sumsel mengatakan, setelah berkomunikasi dengan pihak Grab, keluarga mengetahui bahwa Aji terakhir kali menerima orderan dari seorang pemesan bernama Gusti Randan.

Pemesanan dilakukan di JM Sukarame Jalan Kol H Burlian menuju Jalan Suka Bangun II, Lorong Sukapandai, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 21.25 WIB. Pada pukul 21.40 WIB, korban tidak dapat dihubungi lagi.

"Komunikasi dengan kakak saya memang jarang. Tapi kemarin saya tidak tahu ada firasat apa malah telepon video call dengan dia. Dia sudah berkeluarga dan memiliki dua anak yang masih kecil-kecil semua. Istrinya terakhir berkomunikasi dengan kakak saya pada malam kemarin sekitar pukul 19.20," ujarnya.

Keluarga lalu mendapat kabar dari Polsek Babat Tomat bahwa korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tanpa pakaian.


Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Driver Online Tewas Diduga Dirampok, Kapolda Sumsel Ultimatum Pelaku : Tembak di Tempat

https://regional.kompas.com/read/2018/06/16/10452391/kapolda-kami-kejar-pembunuh-sopir-taksi-online-sampai-ke-mana-pun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke