Salin Artikel

Tahlilan di Rumah Duka Ipda Yudi Tanpa Dihadiri Keluarga

Tetangga dan kerabat almarhum menggelar tahlilan atas peristiwa yang merenggut nyawa korban. Acara tahlilan yang digelar warga pun tanpa dihadiri keluarga almarhum.

Neneng (42), tetangga almarhum mengatakan, istri bersama anak almarhum sudah berada di rumah sakit untuk mengantarkan jenazah dikebumikan di kampung halamannya, Brebes, Jawa Tengah.

Neneng menuturkan, almarhum dikenal baik dengan tetangga sekitar. Almarhum, telah dikaruniai tiga orang anak dan seorang istri.

"Saat ini saya hanya mendapatkan amanat dari istrinya untuk menjaga rumahnya. Karena tadi diinfokan bahwa jenazah dibawa ke kampung halamannya di daerah Bumi Ayu, Jawa Tengah," ucap Neneng di rumah duka, Perumahan Bukit Waringin, Bogor, Jawa Barat.

Ia menambahkan, proses tahlilan di kediaman rumah duka atas inisiatif tetangga sekitar.

Ia mengaku, mengetahui kerusuhan yang menewaskan korban dari pemberitaan di media massa.

"Warga di sini prihatin sekaligus turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum," katanya.

Sebelumnya, peristiwa kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua terjadi Selasa malam yang melibatkan beberapa narapidana terorisme dengan anggota kepolisian.

Lima polisi gugur dan satu narapidana kasus terorisme tewas dalam insiden tersebut. Satu narapidana terorisme itu ditembak karena melawan dan merebut senjata petugas. 

https://regional.kompas.com/read/2018/05/09/23501701/tahlilan-di-rumah-duka-ipda-yudi-tanpa-dihadiri-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke