Salin Artikel

Prabowo: Pilih Pemimpin yang Bisa Mengubah Indonesia Lebih Baik

Hal ini disampaikannya saat melakukan safari politik dan berkampanye untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa) di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Sabtu (5/5/2018).

"Masyarakat harus memilih pemimpin yang jujur, pemimpin yang bisa mengubah Indonesia lebih baik," ungkap Prabowo.

Menurut dia, bangsa Indonesia sangatlah kaya raya, tetapi kekayaan bangsa hanya mengalir ke pihak luar negeri. Oleh sebab itu, lanjut Prabowo, kehidupan masyarakat tidak kunjung sejahtera.

"Kekayaan bangsa kita mengalir ke luar negeri, kita tidak sejahtera," tuturnya.

Prabowo juga mengatakan, Bojonegoro merupakan penghasil minyak dan penyumbang dua puluh persen migas nasional. Tetapi masih banyak warga yang kesusahan.

"Pemimpin kita harusnya berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Kita sekarang seolah menjadi penonton, bahkan menjadi tamu di negara sendiri," pungkasnya.

Prabowo melakukan safari politik di Jawa Timur untuk mendukung pemenangan sejumlah kepala daerah yang diusung Partai Gerindra. Sebelumnya, dalam safari politik di Blitar, Prabowo juga berziarah ke makam Bung Karno.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Turun ke Bojonegoro, Prabowo: Pilihlah Pemimpin yang Bisa Mengubah Indonesia

https://regional.kompas.com/read/2018/05/07/09575011/prabowo-pilih-pemimpin-yang-bisa-mengubah-indonesia-lebih-baik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke