Salin Artikel

Ini yang Akan Dijelaskan Ganjar dalam Debat Pilkada Jateng Nanti Malam

Debat publik putaran kedua ini digelar di Hotel Best Wastern Premier Solo Baru, Sukoharjo, mulai pukul 19.00-21.30 WIB. Tema debat tentang Pelayanan Publik dan Perekonomian.

"Gak ada persiapan khusus. Biasa saja," ujar pria berambut putih ini.

Alih-alih menyiapkan strategi khusus, Ganjar mengaku, akan menyampaikan hal-hal yang telah dilakukannya dalam 4,5 tahun terakhir.

Cerita yang akan disampaikan berkaitan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten atau kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya punya banyak inovasi. Termasuk kabupaten dan kota yang punya inovasi juga. Saya mau cerita itu saja agar masyarakat tahu dan mengerti," tambahnya.

Sama halnya dengan debat pertama di Kota Semarang, Jumat (20/4/2018), nantinya akan ada sesi tanya jawab antar calon gubernur, antar calon wakil gubernur, antar pasangan calon, hingga menjawab pertanyaan panelis.

Debat kandidat dihadiri sekitar 440 tamu undangan termasuk kedua pendukung pasangan calon nomor urut satu, Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan nomor urut dua, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/03/09534941/ini-yang-akan-dijelaskan-ganjar-dalam-debat-pilkada-jateng-nanti-malam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke