Salin Artikel

Bocah Perempuan 5 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Karung Beras

Korban yang diketahui bernama Grace Gabriela itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar di dalam sebuah karung beras, sekitar 100 meter dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat menghilang sejak Senin (30/4/2018). Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mencari keberadaan korban.

Tetangga korban, Imron mengatakan, jasad korban ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ia menyebut, korban merupakan salah satu penghuni perumahan tersebut.

"Ditemuinya sama warga dini hari tadi, dalam kondisi sudah meninggal dibungkus dalam karung. Sehari sebelumnya memang sempat dilaporkan hilang," ucap Imron.

Sementara itu, Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky menuturkan, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Sukamto, Kramat Jati.

"Warga dan orangtuanya sempat mencari keberadaan korban setelah menghilang kemarin. Sekitar pukul 22.00 WIB, orangtua korban melaporkan kejadian kehilangan anak ke Polres Bogor," sebut Dicky.

Polisi, sambungnya, hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan terkait peristiwa itu.

"Kita akan kembangkan siapa saja yang berhubungan dengan korban," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/01/16273931/bocah-perempuan-5-tahun-ditemukan-tak-bernyawa-di-dalam-karung-beras

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke