Salin Artikel

SBY dan Istrinya Makan di Angkringan Sambil Menikmati Musik Angklung

Kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono disambut iringan musik angklung yang membawakan lagu "Caping Gunung".

Tokoh yang akrab disapa SBY ini bersama Ani Yudhoyono sekitar pukul 19.50 WIB tiba di Pendopo Lawas, Alun-alun Utara Yogyakarta.

SBY tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berpadu dengan rompi. Sementara Ani Yudhoyono mengenakan baju biru tua dengan syal warna hitam yang melingkar di leher.

Kehadiran presiden ke-6 RI ini pun lantas menjadi perhatian warga serta wisatawan yang ada di sekitar Alun-alun Utara. Mereka mengabadikan kehadiran SBY bersama Ani Yudhoyono dengan kamera ponsel. Beberapa warga dan wisatawan pun tampak meminta bersalaman dengan keduanya.

Alunan musik angklung memainkan lagu berjudul "Caping Gunung" mengiringi kedatangan SBY bersama rombongan untuk menghadiri acara "Ngopi Bareng SBY".

Seusai berinteraksi dengan warga, SBY bersama sang istri duduk menikmati suasana malam di Yogyakarta. Setelah itu, keduanya lantas berjalan masuk Joglo dan menuju gerobak angkringan.

Usai memilih beberapa hidangan menu angkringan, keduanya kembali berjalan keluar, menikmati menu angkringan sembari berbincang santai. Suasana malam semakin syahdu dengan iringan lantunan musik angklung.

Turut menemani satu meja dengan SBY, Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang dan istri.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarifuddin Hasan, Roy Suryo, Andi Mallarangeng dan GBPH Prabukusumo.

https://regional.kompas.com/read/2018/04/08/22534981/sby-dan-istrinya-makan-di-angkringan-sambil-menikmati-musik-angklung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke