Salin Artikel

Polisi Amankan Kotak Mencurigakan di Rumah Jabatan Kejati Kalteng

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Siregar mengatakan, saat pengamanan paskah, jajaran Polres dikerahkan untuk mengamankan gereja. Lalu saat pelaksanaan ibadah paskah, sebagian personel dikerahkan untuk melaksanakan patroli di Kota Palangkaraya.

Pada saat melaksanakan patroli, petugas melihat ada sebuah kotak mencurigakan, tepat di depan rumah jabatan pejabat utama Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

"Begitu mendapatkan laporan, petugas segera menutup akses jalan Goege Obos, untuk pengosongan lokasi, sambil satuan jibom mengamakan kotak yang dicurigai tersebut," kata Timbul Siregar sesaat setelah selesai pengamanan kotak mencurigakan tersebut, Jumat (30/03/2018).

Lokasi penemuan kotak yang mencurigakan itu juga tidak jauh dari kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Dengan perkaian khusus, satuan jibom langsung mengamankan kotak yang mencurigakan tersebut.

"Setelah kotak yang mencurigakan tersebut berhasil diamankan, lalu petugas jibom membuka kotak tersebut, ternyata isi kotak yang mencurigakan tersebut kosong," tambah Timbul.

Walau kondisi kotak yang mencurigakan itu kosong, petugas kepolisian tetap akan mendalami temuan tersebut, hingga saat ini kondisi Kota Palangkaraya tetap aman terkendali.

https://regional.kompas.com/read/2018/03/30/16355871/polisi-amankan-kotak-mencurigakan-di-rumah-jabatan-kejati-kalteng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke