Salin Artikel

"Saya Mau Kasih Batik Ini untuk Victoria Beckham..."

Kedatangan warga cukup mengagetkan lantaran jadwal kunjungan Duta Kehormatan Unicef itu sangat tertutup. Namun, sejumlah fans itu mendapat informasi kedatangan mantan pemain LA Galaxi itu ke Balai Kota.

Salah satu fans bernama Kristin. Wanita paruh baya ini menyambangi Balai Kota tak lama setelah Beckham datang untuk bertemu Wali Kota Hendrar Prihadi dan jajarannya untuk membicarakan program anti bullying.

Kristin datang dengan membawa satu majalah dengan sampul Beckham serta satu buah kain batik berwarna hitam. Tak lupa dia juga menulis kalimat untuk bertemu dengan suami Victoria itu.

"David, I want meet you, and give you gift," tulisnya, dalam selembar kertas.

David Beckham datang ke Balai Kota Semarang sekitar pukul 10.00 WIB. Ia meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 10.25 WIB.

Kristin dan fans Beckham itu menunggu di luar gedung sembari berharap pria berkaus hitam bertuliskan Unicef itu turun dari kendaraan Alpard B 1717 UYI. Namun, Beckham ternyata tak turun. 

Kristin mengaku sengaja membolos kerja hanya untuk bertemu Beckham. Sebelum ke Balai Kota, ia juga menyempatkan diri ke SMPN 33 Semarang. Namun di sekolah itu, pertemuan Beckham dengan siswa dilakukan tertutup.

Dia akhirnya ke Balai Kota berharap bertemu dengan idolanya.

"Saya kerjanya di mebel milik orang Inggris. Saya mau kasih ini batik warna hitam. Victoria kan senang warna hitam," ujar ibu paruh baya ini.

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut, Bechkam suka dengan kondisi Semarang. Buktinya dia menyempatkan singgah selama dua hari di kota lumpia ini.

"Dia (Beckham) senang di Semarang karena udaranya katanya lebih baik ketimbang London," ucap Hendrar, seusai pertemuan. 

https://regional.kompas.com/read/2018/03/28/18204701/saya-mau-kasih-batik-ini-untuk-victoria-beckham

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke