Salin Artikel

Gerindra Tetap "All Out" di Pilkada Jatim Meski Gus Ipul Dukung Jokowi

"Di Pilkada Jatim, Gerindra mengusung Gus Ipul-Puti Soekarno tanpa syarat," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Supriyatno, saat konsolidasi relawan Partai Gerindra di Surabaya, Senin (12/3/2018).

Di Pilkada Jatim, sambung dia, Partai Gerindra sudah satu frekuensi dengan 3 partai lainnya yakni PDI-P, PKB, dan PKS untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Soekarno. "Kalau soal Pilpres itu masih rahasia," jelasnya.

Untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Soekarno, Partai Gerindra menerjunkan 666 relawan dari berbagai ormas sayap partainya. Mulai dari Satria, Tunas Indonesia Raya, Gerindra Masa Depan Jawa Timur, Garda Merah Putih, hingga Pejuang Purnawirawan.

"Mereka akan door to door turun ke masyarakat untuk sosialisasi Gus Ipul-Puti Soekarno," jelasnya.

Gus Ipul sebelumnya berjanji akan mematuhi hasil Rakernas PDI-P di Bali akhir Februari lalu dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. Sebagai pendamping Puti Soekarno yang sama-sama diusung PDI-P, dia juga berjanji akan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. 

https://regional.kompas.com/read/2018/03/12/16522791/gerindra-tetap-all-out-di-pilkada-jatim-meski-gus-ipul-dukung-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke