Salin Artikel

Viral, Video Pengantin Wanita Pingsan setelah Dipeluk Mantan Pacar

Video tersebut direkam oleh tamu dalam pesta pernikahan itu lalu tersebar. Bahkan, video itu menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Kedua mempelai yang bersanding di pelaminan bernama Sindy (19) dan suaminya, Afendes. Pesta pernikahan ini berlangsung meriah di rumah mempelai wanita di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada, Kamis (1/3/2018).

Saat kedua mempelai bersanding dan menerima tamu undangan, tiba-tiba seorang seorang pria bertubuh tegap dan tinggi mengenakan kemeja biru dan bercelana hitam naik ke panggung pelaminan. Kedatangan pria tersebut disambut sorak dan tepuk tangan dari undangan pesta.

Pria tersebut lalu memeluk Sindy dan suaminya. Ketiganya berpelukan erat. Namun saat pria itu hendak turun dari pelaminan setelah melepas pelukannya, Sindy tiba-tiba jatuh pingsan.

Ternyata, pria tersebut merupakan mantan pacar Sindy. Pria yang tak lain adalah tetangga Sindy sendiri sudah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku SMP.

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeangi, membenarkannya. Dia mengaku menyaksikan langsung pengantin wanita jatuh pingsan. Kebetulan, Bintang menghadiri pesta perkawinan salah seorang warganya itu.

"Sindy memang sudah lama pacaran dengan itu, mantannya. Cuma Sindy menikah dengan pilihan orangtuanya yang tak lain, sepupunya yang tinggal di Makassar. Sindy dan mantannya itu diketahui warga sudah pacaran sejak masih SMP," katanya saat dihubungi via telepon selularnya, Jumat (2/3/2018).

Bintang menuturkan, Sindy pingsan karena perasaannya yang ditemui oleh mantan pacarnya saat pesta perkawinannya.

"Kami tahulah perasaan wanita, kalau sudah lama pacaran. Memang Sindy dijodohkan sama suaminya ini, tapi dia juga menerimanya. Tapi kan perasaan Sindy sudah mendalam sama mantan sehingga ditemui saat pesta langsung drop. Tamu undangan juga banyak menangis, saya juga tidak sadar air mata saya jatuh. Suasana jadi sangat haru saat itu," tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/03/03/07000081/viral-video-pengantin-wanita-pingsan-setelah-dipeluk-mantan-pacar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke