Salin Artikel

Gadis Tunagrahita yang Punya Bakat Desain Akan Bertemu Ivan Gunawan

Windi, warga Desa Purworejo, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pergi menumpangi kereta untuk bertemui Ivan Gunawan di butik Ivan di daerah Cipete, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

"Yang buat ingin ketemu, saya mengapresiasi bakat Windi di tengah keterbatasan. Dan, sejalan dengan program CSR dari jaringan bisnis saya di bidang fashion," kata Ivan Gunawan dalam pesan WhatSapp saat dihubungi Kompas.com, Selasa (30/1/2018).

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengaku kagum dengan rancangan busana yang dibuat Windi. Ia memuji hasil lukisan tangan penyandang tunagrahita itu pada gaun pengantin karena sangat detail.

"Kalau ketemu akan diberi semangat, arahan dan dukungan," lanjut Igun.

Riza, sepupu Windi, mengaku bahagia bahwa Ivan Gunawan yang hanya bisa dilihat di TV mau bertemu setelah melihat hasil rancangan Windi. Ia dan keluarganya kini sibuk mempersiapkan segala sesuatunya yang akan dibawa ke Jakarta.

Windi merupakan penyandang tuna grahita yang mempunyai bakat merancang busana. Ratusan hasil desain baju pengantin sudah dihasilkan oleh Windi.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/30/19132501/gadis-tunagrahita-yang-punya-bakat-desain-akan-bertemu-ivan-gunawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke