Salin Artikel

Grand Livina Penyok Terjepit 2 Truk dalam Tabrakan Beruntun, Sopir Selamat

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Agung Darmawan (27), pengemudi Grand Livina tidak mengalami luka-luka serius meski mobilnya rusak.

Agung menuturkan, saat itu, dia hendak kembali ke Jepara. Mobilnya ditabrak dari belakang saat berhenti di lampu merah Genuksari.

"Mobil saya depannya penyok dan rusak parah karena terjepit truk box dan truk fuso," ungkap Agung, Jumat.

Kanit Lantas Polsek Genuk AKP Irianto menuturkan bahwa kecelakaan beruntun terjadi karena truk tronton B 9404 PEU mengalami rem blong sehingga kehilangan kendali.

Boy Priangga (23), sopir tronton itu warga asal Mojokerto, Jawa Timur, sudah diamankan dan tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan tersebut, lanjut dia, melibatkan empat kendaraan, yaitu truk boks, mobil Grand Livina, truk fuso, serta truk tronton.

Kejadian bermula saat tiga kendaraan yakni truk boks, mobil Grand Livina dan truk Fuso berhenti di lampu merah Genuksari menuju barat.

Saat ketiga kendaraan berhenti bersamaan, tiba-tiba datanglah truk tronton yang kehilangan kendali dari arah belakang dan menyeruduk ketiga kendaraan di depannya.

Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Jumat (19/1/2018), dengan judul: Mobil Agung Terjepit Dua Truk, Depan Penyok Belakang Remuk

https://regional.kompas.com/read/2018/01/19/20161771/grand-livina-penyok-terjepit-2-truk-dalam-tabrakan-beruntun-sopir-selamat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke