Salin Artikel

Diusung 6 Partai, Istri Dedi Mulyadi Mendaftar ke KPU untuk Pilkada Purwakarta

Pasangan ini didukung oleh enam partai, yakni Golkar, Demokrat, PKB, Hanura, Nasdem dan PAN. Kedua sosok ini sempat mengejutkan konstelasi Pilkada Purwakarta, karena selama ini tak pernah digadang-gadangkan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta.

"Saat mendaftar tadi perasaannya campur aduk. Mudah-mudahan bisa memenangkan Pilkada Purwakarta," jelas Anne, Rabu siang.

Anne mengatakan, strategi pemenangan pemilu telah dirancang dan telah dibicarakan dengan keenam partai pengusung. Ia yakin bisa mengganti suaminya yang menjabat sebagai bupati Purwakarta, untuk meneruskan pembangunan daerah tersebut.

"Tugas saya dinilai akan lebih mudah, hanya meneruskan, melanjutkan yang sudah ada, dan menyelesaikan yang belum selesai, dan semuanya untuk kepentingan masyarakat Purwakarta," tambahnya.

Dukungan dari partai politik pun banyak. Pasangan ini diketahui mendapat rekomendasi dari enam parpol. Banyaknya dukungan partai membuat Anne lebih percaya diri untuk memenangkan Pilkada Purwakarta.

"Kami sudah rembukan dan semua partai pengusung punya strategi lah. Kalau partainya banyak masa perolehannya sedikit," ucapnya.

Ketua Tim Sukses pasangan Anne-Aming, Dadan Koswara menambahkan, dengan mengikuti perhelatan pilkada, diharapkan pasangan ini akan memberikan kekuatan memenangkan pemilihan. Apalagi, selama ini sosok suaminya masih melekat dan diharapkan bisa diteruskan oleh pemimpin selanjutnya.

"Mudah-mudahan lancar dan bisa melanjutkan pembangunan daerah ini sesuai yang diharapkan masyarakat," harapnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/10/17455801/diusung-6-partai-istri-dedi-mulyadi-mendaftar-ke-kpu-untuk-pilkada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke