Salin Artikel

Jokowi Menginap Semalam di Pulau Paling Selatan di Indonesia

Di Pulau Rote yang berada paling Selatan di Indonesia itu, Jokowi akan menginap selama satu malam.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, berangkat dari Bandara El Tari Kupang menuju Bandara DC Saudale, Rote Ndao, menggunakan Pesawat TNI AU RJ-85/RRJ-42 dan Pesawat TNI AU Cn-295, sekitar pukul 16.14 Wita.

Presiden Jokowi dan Iriana didampingi Menteri Muhadjir Effendy, Menteri PUPR Basoeki Hadi Moeljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Nasional, Sofyan Jalil dan sejumlah pejabat lainnya ikut menginap di Pulau Rote.

Di Kabupaten Rote Ndao, Presiden Jokowi akan menginap semalam di Resor di Kawasan Pantai Nemberala. Di kabupaten tersebut, ia dijadwalkan memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional Bara JP Tahun 2018 (Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan serta sertifikat tanah untuk masyarakat di Kabupaten Rote, Selasa (9/1/2017).

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Jokowi dijadwalkan kembali menuju Kupang untuk meresmikan pengisian Bendungan Raknamo di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/08/22060771/jokowi-menginap-semalam-di-pulau-paling-selatan-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke