Salin Artikel

Jenazah Bondan Winarno Akan Dikremasi Sesuai Wasiat Almarhum

Keluarga serta sejumlah kerabat almarhum sudah tiba terlebih dulu sebelum jenazah tiba.

Beberapa karangan bunga bertuliskan turut berduka cita pun berjejer di samping pintu masuk.

Salah satu teman almarhum, Arifin mengatakan, ia mendapat kabar bahwa almarhum meninggal pukul 09.20 WIB. Meski begitu, Arifin tidak tahu persis penyebab almarhum meninggal.

"Saya terakhir komunikasi dengan almarhum tahun 2016. Info terakhir sakit jantung, dirawat di RS Harapan Kita, Jakarta," kata Arifin, di rumah duka.

Di mata Arifin, sosok Bondan adalah orang yang disiplin dan tegas. Hal itu dirasakan betul ketika dirinya pernah ikut bergabung bersama almarhum di Kopi Tiam.

"Bagi saya dia guru, karena mendidik saya menjadi disiplin. Selama saya di Kopi Tiam, dia tidak pernah ngeluh sakit," ungkapnya.

Presenter kuliner Bondan Haryo Winarno wafat di usia 67 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017) pagi.

Sebelum dirawat di Jakarta, almarhum sempat menjalani check-up di Malaysia sebelum akhirnya menjalani operasi jantung di RS Harapan Kita.

Menurut informasi dari salah satu anak kandung almarhum, jenazah orangtuanya ini akan dikremasi. Namun, kapan persisnya, keluarga masih berdiskusi.

"Permintaan beliau kalau meninggal itu dikremasi," ucapnya.

https://regional.kompas.com/read/2017/11/29/16260911/jenazah-bondan-winarno-akan-dikremasi-sesuai-wasiat-almarhum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke