Salin Artikel

Bertemu Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi Bilang Akan Bikin Film "Bus Meninggalkan Pengantin"

Dalam kunjungan tersebut, Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. 

"Ini silahturahmi saja. Yang dibahas tadi makan rambutan, belinya di mana, saya bilang saya ini orang Subang asalnya. Di Subang banyak rambutan," kata Dedi Mulyadi saat ditemui seusai kunjungan, Senin sore. 

Ditanya soal kemungkinan berduet dalam Pilkada Jawa Barat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Dedi enggan berkomentar.

"Kalau soal duet kita belum bisa memberikan pernyataan apapun," kata Dedi. 

Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar saat ini menjadi pesaing terberat Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Dalam beberapa hasil survei, baik Deddy maupun Demiz selalu berada di posisi dua dan tiga di bawah Ridwan Kamil. 

Dedi sempat bercanda tentang kondisinya saat ini. Dia mengatakan akan membuat film bersama Deddy Mizwar yang merupakan salah satu sutradara dan produser film di Indonesia tentang kondisi politik mereka saat ini. 

"Sama-sama ingin bikin film, judulnya bus meninggalkan pengantin," ujar Dedi tersenyum. 

Demiz hanya sedikit memberikan komentar terkait kunjungannya ke kantor DPD Partai Golkar. Menurut dia, kunjungannya hari ini sebagai salah satu bentuk kewajibannya sebagai pembina partai politik di Jawa Barat.

"Yang jelas Golkar tetap berkomitmen membangun Jawa Barat. Apapun yang terjadi dalam kontestasi pilkada di Jabar, karena ini partai besar, saya minta sebagai pembina politik agar Golkar tetap berkomitmen membangun bersama-sama Jabar ini. Saya kira itu enggak bisa dihindari lagi karena itu komitmen parpol," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2017/11/06/16551231/bertemu-deddy-mizwar-dedi-mulyadi-bilang-akan-bikin-film-bus-meninggalkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke