Salin Artikel

H-5 Pernikahan Kahiyang, Pangdam Diponegoro dan Kapolda Jateng Cek Lokasi

Nampak Pangdam Tatang didampingi Kapolda Condro berkeliling ke dalam ruangan hingga area parkir Gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Bersama belasan perwira menengah TNI dan Polri, Pangdam dan Kapolda mengecek ruang utama, ruang samping, bagian belakang, dan parkir di luar.

Selain Pangdam Tatang dan Kapolda Condro, nampak ratusan aparat dari unsur Paspampres, TNI, dan Polri menggelar apel kesiapan pengamanan di Gedung Graha Saba Buana.

"Kami datang untuk mengecek lokasi dan mekanisme pengaturan tamu undangan. Pengaturan itu diperlukan agar tamu tidak masuk serempak ke ruang resepsi," ujar Tatang di sela-sela peninjauan Gedung Graha Saba Buana, Jumat ( 3/11/2017) siang.

Sementara itu, Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, Polda Jateng dan Kodam Diponegoro sudah menggelar pasukan pengamanan acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.


https://regional.kompas.com/read/2017/11/03/14174081/h-5-pernikahan-kahiyang-pangdam-diponegoro-dan-kapolda-jateng-cek-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke