Salin Artikel

Begini Bentuk Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Undangan itu berukuran 18 x 26 sentimeter. Terdapat ukiran gunungan berwana emas. Sementara di bawah ukiran gunungan terdapat nama kedua calon mempelai 'Kahiyang dan Bobby'.

Undangan itu dilapisi plastik mika sebagai pelindung. Di dalam undangan terdapat secarik kertas berwarna biru tua untuk pengambilan suvenir.

Di kertas tersebut juga terdapat tulisan agar para tamu tidak memberi sumbangan, sekaligus sebagai akses masuk gedung.

"Dengan tanpa mengurangi rasa hormat mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun," begitu bunyi tulisan dalam secarik kertas tersebut.

"Sudah lama nggak ketemu saya kira lupa. Apalagi sekarang Ayang anak Presiden. Kok tahu-tahu dapat undangan pernikahannya dia," kata Alfia Eki kepada Kompas.com, Kamis (2/11/2017).

Eki, panggilan akrabnya mengaku terakhir kali bertemu sama Ayang pada saat reuni alumni SDN Mangkubumen Kidul No 16 di Gedung Graha Saba Buana Jalan Letjen Suprapto Sumber.

"Dipikiran saya itu dia anak presiden lupa sama saya. Ternyata alumni (SDN Mangkubumen Kidul No 16) semuanya dapat undangan pernikahan dia," beber pegawai The Sunan Hotel Solo tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2017/11/03/13443131/begini-bentuk-undangan-pernikahan-kahiyang-dan-bobby

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke