Salin Artikel

Dedi Mulyadi: Merasa Terhormat Berada di Antara Para Kader PDI-P

"Saya hanya menghadiri undangan dari teman-teman dekat saya di PDI-P, merasa terhormat  berada di antara para kader PDI-P," kata dia.

Selain Dedi, tampak pula hadir undangan lainnya yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istrinya Netty Heriawan serta mantan Gubenur DKI Jakarta Djarot.

"Teh Netty sekarang semakin cantik dengan memakai kerudung merah, mudah-mudahan ini tanda tanda," kata Ketua DPD PDI-P Jawa Barat TB Hasanudin, dalam sambutannya sebagai tuan rumah acara.

"Hidup Dedi, hidup Dedi, hidup Dedi, maju Pilgub Jabar Kang Dedi," teriak peserta acara yang memakai baju merah sebagai warna kebesaran partai.

Bupati Purwakarta itu tampak melambaikan tangannya pada arah peserta yang meneriakan namanya itu. Dedi saat itu mengenakan pakaian putih-putih dengan peci hitam. Kerah merah di leher tampak mencolok dengan bajunya yang putih.

Setibanya di gedung, Dedi langsung duduk di barisan depan dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri, Netty Heryawan. Sebelumnya Dedi juga menyalami sejumlah petinggi DPP dan DPD PDI-P.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/28/17150771/dedi-mulyadi-merasa-terhormat-berada-di-antara-para-kader-pdi-p

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke